10 Tanda Pacar Mulai Bosan

Mendadak lebih sibuk Si dia yang biasanya selalu stand by untuk kita belakangan menjadi cowok supersibuk yang nggak bisa diganggu. Mungkin ini upaya dia menghindari Anda. Cari tahu apakah dia benar memiliki banyak pekerjaan. Nggak mengabari Dia nggak lagi sering mengabari kita soal aktivitas seperti biasanya. Tak lagi sering menelepon, sms, atau bbm. Bahkan sering […]

10 Alasan yang Paling Sering Membuat Pasangan Bertengkar

1. Seks Perbedaan keinginan saat seks menjadi penyebab pasangan bertengkar. Perbedaan keinginan yang terjadi bisa disimpulkan secara sederhana: ketika pria menginginkan lebih, namun wanita tidak – ataupun sebaliknya. 2. Kebersihan Tidak ada pasangan yang memiliki standar kebersihan yang sama. Yang satunya, selalu merasa ada yang kotor. Sedangkan yang lainnya menganggap hal tersebut berlebihan. Menerima perbedaan […]

8 Cara Jitu Dalam Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Berusaha untuk selalu ada, saat pacar AW’ers membutuhkan kehadiran AW’ers. Sebenarnya hal ini paling wajib harus AW’ers lakukan. Kenapa ? Karena ini merupakan salah satu jalan untuk bisa membuat pacar kita semakin yakin, kalau seberapa cueknya dia, AW’ers siap berada disampingnya. 2. Kesabaran serta Kepercayaan Yang namanya kepercayaan ketika menjalin relationship sangatlah penting dan […]

4 Alasan Kenapa Bisa Muncul Orang Ketiga Di Dalam Hubungan

Orangketiga itu sebetulnya bukan setan. Orang ketiga itu manusia, tapi kelakuannyakayak setan. Atau mungkin, orang ketiga itu manusia tapi wajahnya kayak setan.Tapi apa pun orang ketiga itu, biasanya third person iniselalu dicap negatif sama orang-orang.   Banyakyang bilang kalau orang ketiga itu penghancur sebuah hubungan. Hemmm,itu bisa iya bisa juga tidak. Orang ketiga itu disebut penghancur hubunganketika si […]

Ini Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar

Para pria mungkin sering bingung kenapa cowok selalu salah dan cewek selalu benar dalam sebuah hubungan ketika terjadi masalah yang besar. Tidak jarang pria yang harus selalu mengemis akan permintaan maaf dari gadis pujaan hatinya. Tapi apa sih sebenarnya yang membuat pria selalu ada di posisi yang salah dan harus memohon untuk dimaafkan? Pada kesempatan […]

3 Perdebatan yang Salah Dalam Hubungan Asmara

Perjalanan cinta seseorang tentunya tidak akan selalu sesuai yang direncanakan oleh mereka. Maka suatu hal yang wajar jika dalam suatu hubungan asmara terjadi suatu pertengkaran ataupun perdebatan antara seseorang dengan kekasihnya. Sebaiknya Anda dapat mengetahui dengan baik bahwa pertengkaran ataupun perdebatan merupakan suatu proses bagi Anda dan kekasih agar dapat menjadi lebih saling mengetahui dan […]