Tanpa Papah

Hai guys, kali ini gue mau posting tentang ayah. Sebelumnya blog ini mengisahkan tentang anak yang sudah tidak memiliki papah, entah papahnya sudah meninggal ataupun sudah terpisah dari mama kita atau cerai.

papah itu orang tua yang mencari nafkah buat anak-anaknya, papah itu orang yang sangat lucu kocak parah deh dihidup gue, papah ga bakal mau ngeliat anaknya sedih, papah itu orang yang sangat berharga dihidup gue.

tapi…

apa yang kalian bisa lakukan tanpa papah?

memang kita punya mamah, tapi tanpa keduanya hidup kita ga akan ada, tapi papah juga harus menyupport. Kita sebagai anak hanya bisa mendoakan untuk kedua orang tua kita yang sudah tidak bersama lagi.

kalau ada papah kita bisa banyak cerita tentang laki-laki/lawan jenis yang kita sukai, kita bisa banyak belajar tentang laki-laki dari pengalaman seorang papah. bisa sharing tanpa harus malu dan munafik, bercerita dan bertukar pikiran kepada papah itu hal yang sangat menyenangkan dan sangat saya impikan.

Ternyata…

sekarang hanya mimpi belaka yang tidak akan saya alami.

 

thanks guys, udah baca blog isi hati gue wkwk see u on next my blog

Tinggalkan Balasan

