Music is my life

Hai guys, kali ini gue mau posting di blog gue tentang sesuatu yang bisa membuat mood kalian berubah yaitu musik. Pasti lo pernah denger musik kan? ga mungkin deh kalo jawab engga pernah. Oke next kita akan membahasnya.


Menurut gue musik ataupun lagu itu bisa banget ngerubah mood gue kalo lagi galau, banyak lagu yang menggambarkan bener-bener kenyataan yang gue alamin. Lagu bisa bikin gue ga stress lagi, misalnya lo lagi galau terus lo denger lagu edm deh, serius ga bakal galau, yang ada lo hacep sendiri haha. Kalo misalnya lo lagi galau, lo denger lagu sesuai apa yang lo alamin pasti deh nangis, ya wajarlah ya namanya cewe eh eh tapi cowo juga ada galaunya kalopun dengerlagu yang pernah jadi kenangan lho, jadi bukan cewe aja yang pernah galau cowo juga ada galaunya buat cowo jangan kepedean dulu yaaa wkwkwk

images (3)

KATANYA MUSIK/LAGU ITU HARAM? BENER ENGGA SIH?????

sekarang gini ya guys, kalo musik itu haram kenapa ustad ustad pada bikin single lagu islami? intinya sih ya menurut gue musik sih ga haram, bikin mood gue berubah.

 

KENAPA SIH SUKA BANGET SAMA MUSIK?

Musik itu bikin suasana jadi beda deh, bikin apa yang tadinya hening jadi pecah suasananya. 

 

 

Tinggalkan Balasan

